Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan Hari Ibu ke-91

Ribuan Emak-emak Meriahkan Jalan Sehat Keluarga di Coastal Area Karimun
Oleh : Freddy
Senin | 09-12-2019 | 09:04 WIB
jalan-santai-karimun1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pelepasan peserta jalan sehat keluarga dalam rangka peringatan hari Ibu ke 91 di Karimun. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ribuan warga masyarakat Karimun yang sebagian besar para emak-emak ikut memeriahkan jalan sehat keluarga dalam rangka peringatan hari Ibu ke 91, Minggu (8/12/2019) pagi.

Jalan sehat keluarga yang dilepas secara resmi oleh Hj.R.Asmah Aunur Rafiq selaku ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun mengambil tempat lokasi di Coastal Area Tanjungbalai Karimun.

Sebelum dimulai jalan sehat keluarga ,ribuan warga masyarakat Karimun yang hadir di lokasi Coastal Area Tanjungbalai Karimun diajak ikut senam sajojo.

Di kegiatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun, Hj R.Azmah Aunur Rafiq menyampaikan bahwa jalan sehat keluarga ini merupakan rangkaian dari peringatan hari ibu ke 91 di Kabupaten Karimun.

"Adapun tema pada hari Ibu ke 91 ini adalah Perempuan Berdaya, Indonesia maju," terangnya.

Adapun jalan santai keluarga ini mengambil rute dari depan panggung putri kemuning Coastal area menuju ke jembatan satu Coastal area dan kembali lagi ke depan panggung putri kemuning Coastal area.

Dalam kegiatan ini terlihat hadir, Bupati Karimun Aunur Rafiq berserta Forum koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) kabupaten Karimun, kepala dinas di lingkungan Pemkab Karimun,, Ibu-Ibu PKK Kabupaten Karimun, Ibu- ibu Bhayangkari ,ibu-ibu Persit Candra Kirana kodim 0317/TBK, ibu-ibu majelis taklim, pelajar SLTA, pimpinan instansi vertikal serta dari pihak swasta.

Acara kegiatan jalan sehat keluarga dalam rangka memperingati hari ibu ini ditutup dengan pencabutan door prize dan hiburan organ tunggal.

Editor: Yudha