Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Hari Ibu, TNI-Polri dan Pemkab Bintan Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 09-12-2019 | 08:40 WIB
jalan-santai11.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang bersama Bupati Bintan Apri Sujadi mengikuti kegiatan jalan santai. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Memperingati Hari Ibu ke-91, Pemkab Bintan bersama anggota TNI, Polri bersama masyarakat mengikuti jalam sehat di halaman Gedung Comunity Center, Kecamata Bintan Utara, Minggu (9/12/2019).

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menyampaikan di peringatan Hari Ibu ke 91 ini, TNI-Polri dan Pemkab Bintan serta masyarakat bersinergi dalam membentuh pola hidup yang sehat, melalui jalan santai ini.

"Kegiatan jalan santai ini, dilaksanakan untuk menjaga kesehatan masyarakat Kabupate Bintan dan juga secara tidak langsung kita di sini bersama-sama menjalin tali silahturahmi yang lebih baik lagi," ujar Boy.

Sementara itu Bupati Bintan Apri Sujadi, dengan kegiatan ini dirinya berharap dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan Masyarakat, Pemerintah serta TNI-Polri.

"Saya berterimakasih kepada panitia penyelengara kegiatan jalan sehat ini serta masyarakat yang ikut serta memeriahkan kegiatan yang positif dan membangun kesehatan kita semuanya," ucap Apri.

Selain jalan santai, Peringatan Hari Ibu ke 91 di Bintan juga diisi dengan pembagian bantuan tenda dari Pemkab Bintan kepada RT/RW, Ormas, Paguyuban, Masjid, Vihara dan Gereja.

Kemudian juga diisi dengan hiburan dan pembagian Doorprise, serta pelaksanaan Lomba Senam Tobelo.

Editor: Yudha