Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dandim 0318 Natuna Sambangi Buruh Pelabuhan Penagih
Oleh : Kalit
Sabtu | 07-12-2019 | 15:05 WIB
dandim-natuna-buruh.jpg Honda-Batam
Dandim 0318/Natuna, Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos., M.Tr.(HAN) bersama dengan para buruh pelabuhan. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Para buruh di pelabuhan Tanjung payung Penagih Natuna terkejut dengan kedatangan Dandim 0318/Natuna, Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos., M.Tr.(HAN), Sabtu (7/12/2019) pagi.

Para buruh terkejut, saat seorang pria berseragam loreng turun dari mobil dan langsung menyapa akrab mereka. Kemudian, para buruh semakin bingung, saat orang nomor satu Kodim 0318/Natuna itu langsung menyalami mereka satu persatu dengan rasa kekeluargaan.

Ini menjadi sejarah, momentum seperti ini menjadi perdana bagi para kaum buruh. Pasalnya, kedatangan Dandim 0318/Natuna itu tanpa pemberitahuan tapi bisa langsung saling berbincang akrab bahkan bekelakar bersama.

Tujuan kedatangan perwira melati dua Akmil tahun 2000 ini adalah untuk menghimbau mereka agar selalu memperhatikan keselamatan saat bekerja dan selalu berhati-hati.

"Saya merasakan kedamaian saat berkumpul dengan mereka, nanti kalau ada kesempatan saya akan main-main ke situ lagi,” ujar Letkol Ferry.

Selama ini, Letkol Ferry dikenal sebagai sosok humanis yang hobi motor trail yang banyak membuat perubahan. Sesuai dengan paragdigama masyarakat terhadap TNI kini yang semakin dicintai masyarakat Natuna.

Editor: Dardani