PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Pohon Tumbang Diterjang Angin Kencang di Taman Kota Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 04-12-2019 | 17:04 WIB
ranting-pohon-tumbang.jpg honda-batam
Polisi dibantu warga bersihkan ranting pohon tumbang yang jatuh ke bahu jalan di Taman Kota Kijang, Bintan. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Angin kencang pagi ini, Rabu (4/12/2019) menumbangkan dua pohon besar di Taman Kota Kijang, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Peristiwa tersebut, tidak menelan korban jiwa. Hanya saja pohon yang tumbang itu nyaris menimpa satu unit sepeda motor, yang sedang terparkir di bawah pohon tersebut.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Krisna Ramadhani melalui Bhabinkamtibmas Kijang Kota Teddy Saputra mengatakan terjadinya pohon tunbang itu, sekitar pukul 11.50 WIB, bebarengan dengan angin kencang yang melanda Bintan tadi pagi.

"Angin tadi memang cukup kencang, sehingga pohon pun ikut tumbang akibat hembusannya," ujar Teddy saat di Kijang, Rabu (4/12/2019).

Beruntung, kata Teddy tidak ada korban jiwa atas kejadian itu. Hanya saja tumbangnya pohon nyaris menimpa satu unit sepeda motor, yang sedang parkir dari pohon tumbang tersebut.

"Korban jiwa gak ada, ini kita (anggota Polsek Bintan Timur) dibantu warga sedang mengevakuasi, sisa-sisa ranting yang sempat berserakan di jalan," timpal Teddy.

Editor: Gokli