PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kelurahan Tanjunguban Kota Sukses Gelar Gebyar Milenial Sehat Tanpa Narkoba
Oleh : Harjo
Selasa | 03-12-2019 | 17:05 WIB
gebyar-milenial.jpg honda-batam
Gebyar Milenial Sehat Tanpa Narkoba di Tanjunguban Kota. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kelurahan Tanjunguban Kota, Kecamatan Bintan Utara, untuk ketiga kalinya sukse menggelar Gebyar dengan mengusung tema milenial sehat tanpa narkoba, di Gedung Nasional (GN) Tanjunguban, mulai 26 November hingga 1 Desember 2019.

Lurah Tanjunguban Kota, Helmi Setyawati kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Selasa (3/12/2019) menyampaikan, suksesnya gebyar dari tahun ke tahun, tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik Karang Taruna dan unsur serta elemen lainnya.

Di mana gebyar dilaksanakan selama enam hari tersebut, diisi dengan berbagai acara dan kegiatan, meliputi sosialisasi kelurahan bersih narkoba, turnamen e-Sport mobile legend, turnamen sepak takraw, kompetisi band bazar, cek kesehatan gratis, serta pemberdayaan masyarakat dalam bidang seni dan budaya.

"Kegiatan ini, jelas akan menjadi tolak ukur untuk kemajuan dan perkembangan Tanjunguban, untuk masa ke depannya, untuk generasi muda terus berinovasi, dan berkarya," harapnya.

Kreativitas pemuda khususnya di Tanjunguban, harus terus meningkat diberbagai bidang, baik industri seperti industri ritel, makanan, dan lainnya. Inti, semua pemuda terus berinovasi untuk kemajuan secara pribadi dan daerah.

Wati panggilan akrab Lurah Tanujnguban Kota, menyampai para juara dari turnamen yang disepenggarakan, di antaranya untuk turnamen sepak takraw, juara 1 diraih oleh tim Wakwaw, juara 2 Community Center, juara 3 Junjung Tanjak, dan juara harapan diraih oleh tim Semak.

Selanjut juara kompetisi band, juara satu diraih oleh Bubble Gum, juara dua Rock School dan juara Best Plus. TurnamenE Sport mobile legend direbut oleh Balvarin E-Sport sebagai juara satu, diikuti oleh Swat E-Sport sebagai juara dua dan jauara tiga direbut oleh Star.Com serta juara harapan +62.

"Masing-masing pemenang dan juara, mendapatkan hadiah dan uang pembinaan, sebagai bentuk apresiasi dari kelurahan bagi generasi muda.yang sudah berinovasi dan berkreasi," imbuhnya.

Editor: Gokli