PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masalah Lampu Jalan Jembatan Jalinbar Bintan Bakal Dibahas di Forum LLAJ
Oleh : Harjo
Senin | 02-12-2019 | 17:05 WIB
jalinbar-bintan.jpg honda-batam
Lampu penerangan di jembatan Jalinbar Bintan tak berfungsi. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Rendi Johan Prasetyo menyampaikan akan membicarakan persoalan jalan peneranagan di Jembatan Jalinbar Bintan ke forum Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) dalam waktu dekat.

Hal ini disampiakan menanggapi padamnya semua lampu jalan di jembatan tersebut. "Terkait kondisi jalan, akan kita bahas dalam waktu dekat dalam forum LLAJ," terang Rendi di Tanjunguban, Senin (2/12/2019).

Hal tersebut akan dibahas seiring akan masuknya Operasi Lilin Seligi 2019 yang digelar dalam waktu dekat. "Terkait persiapan serta kondisi jalan harus dibahas terlebih dahulu dalam forum," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, lima jembatan yang ada di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Bintan, ternyata lampu penernagannya tidak menyala, walaupun secara fisik lampu penerangan masih terpasang.

"Kalau pada siang hari fisik lampu penerangan jembatan Jalinbar masih rapi, tetapi kalau dilihat malam hari gelap gulita," ungkap Suseno, salah seorang warga Tanjunguban kepada BATAMTODAY.COM, Senin (2/12/2019).

Editor: Gokli