PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

STIE Pembangunan Tanjungpinang Adakan Event Perdana
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 22-11-2019 | 20:04 WIB
event-perdana.jpg honda-batam
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Eventos (Event Ormawa STIE) perdana, menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan, seperti lomba puisi dan debat, Kamis (21/11/2019). Lomba yang diselenggarakan dalam event ini terbuka untuk mahasiswa perguruan tinggi di Kota Tanjungpinang.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan melakukan kolaborasi dengan seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STIE membentuk satu kepanitiaan untuk Event perdana ini. Event yang bertema hari pahlawan ini akan di buka secara resmi pada tanggal 7 Desember mendatang.

Acara ini bertujuan untuk menyatukan semua organisasi mahasiswa agar tidak ada perbedaan antara Ormawa satu dengan lainnya. "Dengan adanya event ini, justru kami semakin kuat dari segi internalnya," ujar Rendi, anggota BEM STIE, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Dalam event ini, ada 11 lomba yang akan diselenggarakan, yaitu puisi, debat, tari, parade akustik, foto grafi, paduan suara, Bazar ekonomi dll.

Untuk calon peserta lomba, yang ingin mendaftarkan diri bisa langsung datang ke sekretariat BEM, kampus STIE Pembangunan di lantai dua. "Harapan saya, tidak ada lagi kabar miring dari pihak internal maupun ekternal, bahwa setiap organisasi mahasiswa bersaing secara tidak sehat, kami ingin menjadi gambaran untuk pihak luar bahwa semua organisasi Mahasiswa harus membangun solidaritas," kata Titalia selaku staf ahli.

Editor: Gokli