Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadirkan Drive Thru, Starbucks Buka Gerai di Komplek Fanindo Sanctuary Garden
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 21-11-2019 | 19:04 WIB
starbuck-fanindo.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Grand opening Starbucks di Komplek Fanindo Sanctuary Garden Unit 2D Jalan Ahmad Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Batam, Kamis (21/11/2019) sore. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Starbucks resmi membuka gerainya yang ke-6 di Komplek Fanindo Sanctuary Garden Unit 2D, Jalan Ahmad Yani, Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Batam, Kamis (21/11/2019) sore.

Ada yang berbeda dari gerai Starbucks yang ada di Sumatera maupun gerai lainnya di Kota Batam. Gerai ini memudahkan para pecinta kopi dalam memperoleh secangkir Starbucks melalui Drive Thru.

"Gerai ini yang ke-6 di Kota Batam dan satu-satunya yang memiliki fasilitas drive thru di kawasan Sumatra," ujar Liryawati, Chief Marketing Officer, Starbucks Indonesia dalam sambutanya.

Liryawati mengatakan, dengan dibukanya Starbucks drive-thru diharapkan bisa mengakomodasi para pecinta kopi di Kota Batam yang hanya memiliki sedikit waktu dalam memperoleh secangkir Starbucks.

"Kami berharap bisa mengakomodasi semua pencita kopi yang maunya intan, dan nyaman. Kami akan terus mengupayakan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Dengan hadirnya gerai ini, Starbucks telah membuka 428 gerai yang tersebar di 32 Provinsi di Indonesia," ujar Liryawati.

"Batam sebagai salah satu pusat bisnis di Indonesia, memiliki tingkat mobilisasi yang tinggi baik warga, para pembisnis mapun turis yang berkunjung. Pelanggan kami selalu menginginkan pengalaman dan kualitas terbaik saat menikmati Starbucks dimanapun mereka berada dan kami mampu menjawab permintaan tersebut melalui kehadiran jalur cepat drive-thru di kota Batam," tambah Liryawati.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, yang turut hadir dalam pembukaan Starbucks di Fanindo Sanctuary Garden, mengapresiasi hadirnya Starbucks drive thru di Kota Batam.

"Kita tau Batam tengah mengembangkan sektor pariwisata. Batam saat ini peringkat kedua setelah Bali dalam kunjungan wisman. Saya mengucapkan syukur, berharap Starbucks menjadi alternatif untuk pencandu kopi. Semoga peresmian ini akan memberikan dampak positif di Kota Batam dan pelaku bisnis," kata Amsakar.

Selain melayani drive-thru, Starbucks Fanindo Sanctuary Garden juga mampu menapung 100 pelanggan. Para pelanggan dapat mengunjungi gerai ini setiap hari mulai dari pukul 07.00-00.00 WIB dan Jumat-Sabtu pukul 07.00-01.00 WIB.

Editor: Gokli