Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pangdam I Bukit Barisan Ikuti Gowes Bersama TNI-Polri dan Masyarakat di Lagoi
Oleh : Hadli
Rabu | 20-11-2019 | 11:28 WIB
gowes-polda1.jpg Honda-Batam
Kodam I Bukit Barisan Gowes Bersama Polda Kepri. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan -Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah ikut serta dalam kegiatan Gowes bersama TNI-Polri di Kepulauan Riau, yang digelar di Bintan, Selasa (19/11/2019).

Gowes sinergitas TNI-Polri ini juga diikuti masyarakat yang dihadiri Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lemma, Ka BNNP Kepri Brigjen Pol Richard Nainggolan, serta komunitas sepeda Bintan dan Tanjung Pinang.

Gowes berlangsung di Kawasan Wisata Lagoi, dengan route Pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) berakhir di Bintan Lagoon Resort (BLR) dengan jarak 20 Km.

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menyampaikan, TNI selalu menggelorakan sinergitas dan soliditas bersama Polri.

"Semoga kita semakin solid dalam menjaga keamanan di negeri ini, dan yang menjadi penekanan Presiden RI untuk mencapai suatu keberhasilan pembangunan yang paling penting adalah rasa aman, semoga kita dapat saling menjaga negeri yang kita cintai ini," kata Pangdam I/BB.

Wakapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah mengatakan Gowes Sinergitas TNI Polri dan masyarakat ini dilaksanakan sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri dalam penguatan sinergi polisional.

"TNI Polri selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan di Negara Indonesia khususnya wilayah Kepri yang kita cintai ini. Semoga sinergitas antara TNI-Polri dapat menjaga wilayah di perbatasan dan dapat melahirkan prestasi dengan mengungkap kejahatan yang sangat besar di wilayah kita ini," ujarnya sebagai mana amanat Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Editor: Yudha