Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-16 Promosikan Potensi Daerah sebagai Tujuan Investasi
Oleh : Wandy
Rabu | 20-11-2019 | 10:28 WIB
hut-lingga-16-1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wakil Bupati Lingga saat pimpin upacara hari jadi ke 16 Kabupaten Lingga. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Wakil Bupati Lingga M. Nizar memimpin upacara Hari Jadi ke 16 Kabupaten Lingga yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (20/11/2019).

"Hari ini Kabupaten Lingga telah genap berusia 16 tahun. Dimana tahun ini kita memperingatinya dengan menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang tergabung dalam semarak Lingga terbilang 2020," kata Nizar.

Nizar mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka untuk memperkenalkan Kabupaten Lingga kepada dunia luar serta untuk mempromosikan potensi daerah sebagai tujuan investasi.

"Ada beberapa hal terkait kinerja Pemkab Lingga yakni dari sektor pertanian, sektor perkebunan, sektor peternakan, sektor perikanan, sektor pariwisata, sektor kesehatan dan sektor pendidikan yang terus digesa sepanjang pemerintah Awe Nizar Lingga terbilang 2020," ungkap Nizar.

Nizar berharap di hari jadi ke-16 ini kedepannya Kabupaten Lingga lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Meskipun masih banyak PR yang harus diselesaikan.

"Tentunya masih banyak yang harus dikerjakan seperti ada beberapa tempat pariwisata yang perlu sentuhan. Tapi kita sudah memulainya itu di beberapa tempat yang akan diberikan kejutan nantinya di 2020 mendatang," beber Nizar lagi.

Editor: Yudha