Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bhabinkamtibmas Tanjunguban Selatan Berikan Bantuan Kelengkapan Poskamling
Oleh : Harjo
Minggu | 17-11-2019 | 15:04 WIB
bhabinkatimas_tanjung_uban_selatan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bhabinkamtibmas Tanjunguban Selatan dan anggota Satbinmas Polres Bintan saat bersambang ke masyarakat (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Untuk meningkatkan fungsi (pos keamanan lingkungan (Poskamling) di Kelurahan Tanjunguban Selatan, Bhabinkamtibmas, memberikan bantuan untuk Poskamling.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjunguban Selatan, Brigadir Andika Azwar kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Minggu (17/11/2019) mengatakan, pemberian bantuan tersebut, sekaligus kegiatan bersambang menjaring informasi dari masyarakat, terkait keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Bantuan terhadap Poskamling terdiri dari tongkat T, borgol, buku jurnal dan senter dari Sat Binmas Polres Bintan. Untuk penunjang Poskamling diwilayah hukum Polres Bintan Utara.

"Pemberian bantuan sendiri, salahsatu hasil dari bersambang dan bercerita dengan masyarakat setempat sebelumnya. Dalam kesempatan tersebut, sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat," terangnya.

Intinya, kata Andika, bantuan tersebut untuk memberikan dukungan fan semangat warga, untuk meningkatkan kembali poskamling yang ada.

Untuk memastikan kondisi lingkungan dalam kondisi aman dan kondusif. Sebaliknya, koordinasi dan komunikasi antara Polri dan masyarakat, semakin meningkat.

Editor: Surya