PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aunur Rafiq Kunjungi Mahasiswa Asal Kabupaten Karimun di Kota Padang
Oleh : Freddy
Minggu | 17-11-2019 | 09:32 WIB
aunur_rafiq_padang.jpg honda-batam
Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama mahasiswa Karimun yang menempuh pendidikan di Padang, Sumbar (Foto: Humas Pemkab Karimun)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq mengunjungi mahasiswa asal Kabupaten Karimun yang tengah menempuh pendidikan di sejumlah kampus yang ada di kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar)

Di Kota Padang Bupati Karimun Aunur Rafiq berdialog dengan mahasiswa asal Kabupaten Karimun yang tergabung dalam Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Karimun ( HPMKK) Padang di hotel Grand Zurich Padang, Sabtu (16/11/2019).

Didi Irawan, Kabag Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, kegiatan Dialog dan audensi Bupati dan Mahasiswa asal Kabupaten Karimun di Kota Padang dikoordinir bagian protokol dan rumah tangga Setda Kabupaten Karimun

"Selain berdialog/audensi bersama pelajar dan mahasiswa asal Kabupaten Karimun yang tergabung HPMKK Padang , bupati bersama rombongan mengunjungi asrama putera dan asrama putri di Kota Padang." Ujar Didi Irawan.

Dia menjelaskan, sebelum dimulai dialog bersama pelajar dan mahasiswa, Bupati Karimun menjelaskan pembangunan di Kabupaten Karimun.

Dalam pertemuan itu, Bupati Karimun berpesan agar seluruh mahasiswa agar tidak main-main merantau menuntut ilmu di Kota Padang.

"Dan ingat akan orang tua kita di kampung, soalnya kebahagiaan orang tua tidak bisa dihitung dengan uang, tetapi dengan keberhasilan anaknya dalam pendidikan dan dapat menjadi estafet pemerintahan demi kemajuan Kabupaten Karimun nantinya," ujar Aunur Rafiq.

Bupati Karimun berharap dengan adanya dialog dan audensi ini dapat menjadi motivasi dan dorongan kepada seluruh mahasiswa Kabupaten Karimun yang berada di kota Padang agar bisa membanggakan keluarga dan daerah .

Selain itu, Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang sudah menjadwalkan kegiatan ini sehingga bisa berkumpul untuk acara dialog dan audensi ini.

Pada acara dialog dan audensi bersama pelajar dan mahasiswa Kabupaten Karimun di Kota Padang, Bupati Karimun didampingi Plt Sekda Karimun Hurnaini, Kabanpenda Kamarullazi, Kadis Perdagangan, Kperasi UKM dan ESDM Moch Yosli, Kadis Pemuda dan Olahraga Sukari, Kabag Humas, Kabag Protokol dan Kabag Perlengkapan

Editor: Surya