PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

QL Cosmetic Jaring Penata Rias Berpotensi dari Batam untuk Skala Nasional
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 16-11-2019 | 16:28 WIB
perias-batam.jpg honda-batam
Make up competition di Atrium BCS Mall, Jumat (17/11/2019) malam. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 116 penata rias asal Batam, meramaikan make up competition yang diadakan di Atrium BCS Mall, Jumat (17/11/2019) malam.

Kemeriahan yang mengundang perhatian pengunjung mall ini, merupakan rangkaian puncak kegiatan yang dilakukan oleh QL Cosmetic.

Marketing and Promotion QL Cosmetics, Hetty Lumbangaol menjelaskan, para penata rias yang mengikuti event ini memperebutkan tiga tempat guna berkompetisi dengan para penata rias, dari 20 kota berbeda di Jakarta, Rabu (20/11/2019) mendatang.

"Kita hanya cari tiga pemenang dari Batam, karena kegiatan serupa kita laksanakan secara bersamaan di 20 kota lain," tuturnya.

Adapun event ini terlaksana, dalam mencari penata rias terbaik guna mewakili produk. Walau begitu pihaknya menegaskan bahwa seluruh peserta, akan tetap menjalin mitra walau tidak berhasil dalam kompetisi ini.

Dengan tema Party Experience, para peserta dipersilahkan merias modelnya masing-masing. Peserta diwajibkan memakai tiga item produk QL Cosmetics.

"Peralatan make up dibawa oleh peserta, mereka juga membawa modelnya masing-masing," lanjutnya.

Hetty juga melanjutkan, pelaksanaan event ini juga sebagai upaya mengenalkan kembali produk yang telah hadir di Indonesia sejak 15 tahun lalu. QL Cosmetic, salah satu produk lokal ini juga memiliki rangkaian produk yang terdiri atas skin care, body care serta decorative atau untuk make up.

Editor: Gokli