PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jasad Bocah yang Tenggelam di Tanjunguncang Dikebumikan Hari Ini
Oleh : Hendra
Jum\'at | 15-11-2019 | 16:16 WIB
bocah-tenggelam3.jpg honda-batam
Foto: Warga saat mengangkat jasad korban ke rumah duka, setelah sebelumnya dibawa ke RSUD Embung Fatimah. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jasad bocah berusian 10 tahun asal Perumahan Marina Garden, Tanjunguncang, Batuaji setekah dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, akan langsung dikebumikan hari ini, Jumat (15/11/2019) di kawasan pemakaman umum Sei Temiang, Tanjungriau.

Tenggelamnya Alif di muara dekat kawasan PT ASL baru atau dekat PT Bok Seng, Tanjunguncang menyisakan tangis yang tak tertahankan bagi pihak keluarga. Alif merupakan anak dari salah seorang warga Perumahan Marina Garden Blok F1 nomor 9, usianya baru 10 tahun dan duduk di kelas 3 SD Negeri 06 Batuaji.

Saat itu, Jumat (15/11/2019) sekitar pukul 10.00 WIB pagi, dia bersama 10 orang sahabatnya pergi berenang ke kawasan muara yang berjarak lebih kurang 4 kilometer dari lokasi rumahnya.

Namun saat asyik berenang, nasib naas menghampirinya. Ia tenggelam, sementara teman-temannya yang lain sedang asyik berenang.

Justin, salah seorang anak yang turut berenang bersama Alif mengatakan, saat itu dia bersama temannya yang lain mencoba membantu korban, hanya saja tidak berhasil. "Saat kami melihat ada yang memancing barulah kami memanggilnya dan meminta tolong," terang Justin di lokasi rumah korban.

Hingga berita ini dituliskan, pihak keluarga masih berkabung di kediaman rumah orangtua Alif, sembari menunggu saudaranya yang lainnya datang ke rumah, dan korban akan segera dimakamkan di TPU Sei Temiang, Tanjungriau, Sekupang.

Sementara itu, Polsek Batuaji juga telah berada di lokasi rumah korban. Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe saat dikonfirmasi turut membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Iya, itu anggota saya telah ada di rumah korban saat ini," terangnya singkat.

Editor: Gokli