Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wakapolda Kepri Apresiasi Kinerja Brimob Menjaga NKRI dengan Tulus
Oleh : Hendra Mahyudi
Kamis | 14-11-2019 | 12:52 WIB
hut_brimob.jpg Honda-Batam
Kesatuan Brimob membawa tumpeng saat prosesi pemotongan akan dilaksanakan. (Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam pidato sambutannya untuk Hari Ulang Tahun Brigade Mobil (Brimob) ke-74, Wakapolda Kepri Brigjend Pol Yan Fitri menyampaikan apresiasinya kepada unit tertua dalam organisasi Polri itu.

Baginya selama ini Brimob cukup responsif dalam menanggapi peristiwa-peristiwa dan pergolakan yang terjadi di negeri ini.

"Korp Brimob Polri terbukti menjaga NKRI dengan tulus," ujar polisi bintang satu itu dalam pidatonya di Mako Brimob Polda Kepri, Tembesi, Sagulung, Kamis (14/11/2019).

Diketahui, perayaan HUT Brimob kali ini dikemas dengan mengusung tema 'Brimob untuk Indonesia'.

Upacara peringatan ini juga dihadiri para pejabat Polri, pejabat TNI, Purnawirawan Brimob, Mitra Polri dan atase kepolisian negara sahabat.

"Saya sangat apresiasi kinerja personel Brimob karna selalu tampil di kehidupan Indonesia. Maka dari itu, saya selalu bersyukur atas kinerja Brimob," pungkasnya.

Pantauan di lapangan, setelah sambutan dan upacara selesai, prosesi pemotongan tumpeng pun dilaksanakan. Setiap potongan diberikan kepada setiap anggota Brimob baik yang telah lama mengabdi maupun yang masih muda.

Editor: Chandra