PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

FBK 2019 Sukses, Isdianto: Dengan Kerja Sama, Kepri Bisa Maju
Oleh : Redaksi
Selasa | 12-11-2019 | 19:28 WIB
tutup-fbk-19.jpg honda-batam
Plt Gubernur Kepri, H Isdianto saat menghadiri Kepri Fashion Carnival. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Digelar sejak 1 November lalu, Festival Bahari Kepri (FBK) 2019 ditutup dengan manis oleh penampilan Virzha, Minggu (10/11/2019) lalu.

Plt Gubernur, H Isdianto Kepri menyampaikan rasa terimakasihnya pada seluruh masyarakat dan pegawai Pemprov Kepri, atas suksesnya FBK 2019.

Hal tersebut disampaikan Plt Gubernur saat menjadi Pembina Apel Pagi, Senin (11/11/2019). "Kami amati secara garis besar, sukses. Itu tak lepas karena dukungan seluruh masyarakat yang ada di Kepulauan Riau dan pegawai Pemprov. Terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi kita semua," sebut Plt Gubernur, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Meskipun FBK 2019 digelar Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, namun seluruh elemen masyarakat, pegawai Pemprov Kepri, pemerintah kabupaten dan kota juga ikut serta mensukseskan. Plt Gubernur berharap kerja sama dan silaturahmi itu dapat terus terjalin mesra.

"Saya yakin dan percaya jika Kepri ini akan maju dengan kerja sama dan silaturahmi. Dengan kebersamaan kita mampu membangun Provinsi Kepri," tambah Isdianto.

Sejumlah event digelar dalam rangkaian FBK 2019 lalu. Termasuk mengundang para yachter dari berbagai negara.

Tercatat pada FBK 2019 ini 22 yach berlabuh di Tanjungpinang, dengan membawa 43 orang turis dari 28 negara. Yach yang labuh jangkar di perairan Kampung Bugis itu menari minat masyarakat.

FBK 2019 juga menghadirkan 280 pesepeda dari berbagai negara, yang berkompetisi pada Tour de Kepri. Para peserta mancanegara berasal dari Singapura, Philiphina, Australia, United Kingdom, Germany hingga Italy.

Editor: Gokli