Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bersama ACT, Havaianas Ajak Donasikan Sandal Layak Pakai
Oleh : Redaksi
Selasa | 12-11-2019 | 16:28 WIB
Gerai-Havaianas-ACT.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Gerai Havaianas Kampanyekan Program 'Donate Your Old Sandals'. (ACT)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Merek sandal ikonik asal Brazil, Havaianas, mengumumkan bahwa mereka akan memulai kampanye 'Donate Your Old Sandals' pada Kamis (7/11/2019).

Kampanye ini dalam semangat memperingati Hari Pahlawan, mengajak masyarakat untuk mendonasikan sandal lama yang masih layak pakai. "Ini merupakan waktu yang tepat untuk menumbuhkan rasa kepahlawanan kita. Maka dari itu, Havaianas mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk datang ke toko kami dan menyumbangkan sandal yang sudah tidak terpakai. Sandal-sandal tersebut nantinya akan diproses lebih lanjut dan dipergunakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Selain itu, kami juga memberikan voucher sebesar lima puluh ribu rupiah bagi setiap donatur yang berpartisipasi," jelas Jitin Kapoor selaku Managing Director PT Kanmo Retailindo, dalam siaran pers ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Sangat mudah untuk berpartisipasi pada kampanye 'Donate Your Old Sandals', pelanggan dapat membawa sandal lama layak pakai milik mereka ke setiap dropping point di gerai Havaianas Jakarta, Surabaya, dan Bali pada periode 4 sampai 30 November 2019. Sendal lama layak pakai tersebut bisa berasal dari berbagai macam merek. Havaianas akan membersihkan kembali sendal-sendal tersebut dan memastikan bahwa kondisinya layak untuk digunakan.

Berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap, nantinya sandal yang terkumpul akan diproses lebih lanjut dan dipergunakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Muhammad Basair selaku Manajer Kemitraan ACT mengapresiasi kepedulian Havaianas yang menginisiasi program 'Donate Your Old Sandals'.

"Havaianas tidak hanya mengajak publik untuk menjadi 'Pahlawan Lingkungan' dengan mendonasikan sandal layak pakai yang sudah tidak digunakan, agar tidak dibuang dan menciptakan limbah. Program ini juga mengajak publik untuk peduli terhadap saudara-saudara yang membutuhkan. Insyaallah, ACT akan membantu pendistribusian sandal-sandal ini untuk masyarakat prasejahtera," ungkap Basair.

Pendistribusian sandal layak pakai ini diperkirakan dimulai pada pekan kedua Desember 2019.

Editor: Gokli