Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Komisi I DPRD Lingga Monitoring ke Kantor Camat Singkep Pesisir
Oleh : Wandy
Selasa | 12-11-2019 | 14:52 WIB
komisi-1-sidak-lingga.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kunjungan Komisi I DPRD Lingga ke Kantor Camat Singkep Pesisir. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Komisi I DPRD Kabupaten Lingga Bidang Pemerintahan dan Hukum melakukan monitoring dan evaluasi terkait pelayanan di Kantor Camat se-Kabupaten Lingga serta Pemerintahan lainnya.

Dalam monitoring tersebut Ketua Komisi I DPRD Lingga Rony Kurniawan yang didampingi anggota komisi yakni Norden, Said Trizwanda Luthfi, Alpio Diaz Pawello dan Jimmi AT melakukan kunjungan ke Kecamatan Singkep Pesisir, Selasa (12/11/2019)

Rony Kurniawan mengatakan, kunjungan kerja tersebut guna mendengarkan keluhan serta permasalahan yang dialami oleh pihak Kecamatan Singkep Pesisir terkait pelayanan.

"Kunjungan kita dalam rangka memonitoring serta mengevaluasi apa-apa saja yang harus dibenah di Kantor Pemerintahan khususnya saat ini Kantor Kecamatan Singkep Pesisir," kata Rony

Rony juga menyampaikan bahwa pihak Kecamatan menyampaikan beberapa permasalahan seperti terkait penganggaran yang diterima pihak Kecamatan terlalu minim. Untuk itu pihaknya akan segera memfollow up permasalahan tersebut.

"Mereka sampaikan ke kita kecilnya anggaran yang mereka terima. Sementara kegiatan-kegiatan yang ada di Kecamatan cukup banyak namun anggaran terbatas. Maka kita akan bekerja keras dalam menyelesaikan permasalahan tersebut," ungkap Rony

Sementara itu, pihak Sekretaris Camat Singkep Pesisir Agustarman mengaku senang atas kunjungan yang dilakukan oleh Komisi I DPRD Lingga. Pasalnya mereka bisa menyampaikan aspirasi yang selama ini mereka tidak tahu harus bersuara kemana.

"Kami sangat berterimakasih sekali atas kunjungan Komisi I yang mau turun langsung mendengar keluhan kami. Sebab selama ini kami bingung harus mengadu kemana," kata Agus

Dia berharap dengan turunnya Komisi I DPRD Lingga dapat memberikan angin segar untuk pihak Kecamatan Singkep Pesisir. "Dengan mereka turun diharapkan tahu persis apa yang menjadi kebutuhan kami," kata Agus mengakhiri.

Editor: Dardani