Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Binut Sosialisasikan Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba ke Sekolah
Oleh : Harjo
Selasa | 12-11-2019 | 12:16 WIB
polsek-binut-sosialisasi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sosialisasi maslaag kenakalan remaja dan bahaya 0engeruh Narkoba oleh Polsek Bintan Utara. (Foto: Harjo)

 

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polsek Bintan Utara (Binut) melakukan sosialisasi terkait kenakalan remaja dan bahayanya dampak Narkoba kepada siswa dan siswi SMKN I dan SMPN 12 Bintan di Tanjunguban, Selasa (12/11/2019).

 

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbadiri Jumhur kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban mengatakan, sosialisasi itu dimaksudkan untuk terus melakukan peningkatan pengawasan terkait masalah kenakalan remaja serta bahayanya pengaruh Narkoba.

"Pesan-pesan keamanan, ketertiban masyarakat, mengimbau sekaligus mengajak para siswa, khususnya anak didik SMPN 012 Bintan untuk berhati-hati dengan kenakalan remaja dan bahaya narkoba," terangnya.

Lebih jauh Jumhur menyampaikan, para remaja untuk tidak melakukan perbuatan yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga serta lingkungan.

"Kita berika apresiasi atas animo dan semangat siswa dan siswi, melihat dari banyaknya pertanyaan terkait kenakalan remaja dan narkoba," ujarnya.

Sosialisasi tersebut juga dilaksnaakan kepada para majelis guru dan tata usaha SMPN 012 Bintan Utara. Selain itu, siswa dan siswi SMKN1 Bintan Utara yang dihadiri sekitar 700 orang, yang juga dihadiri oleh para guru sekolah tersebut.

Hadir juga Kanit Binmas Polsek Bintan Utara, Iptu Edison dan anggota Bhabinlamtibmas setempat.

Editor: Dardani