PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Bersama Tokoh Masyarakat Nobar Film 'Hanya Manusia' di TCC Tanjungpinang
Oleh : Harjo
Sabtu | 09-11-2019 | 17:52 WIB
hanya-manusia1.jpg honda-batam
Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang bersama keluarga dan jajarannya serta tokoh masyarakat saat nobar film 'Hanya Manusia' di TCC Tanjungpinang. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan bersama anggota dan para tokoh masyarakat, menggelar nonton bareng (nobar) film 'Hanya Manusia' di Bisokop Tanjungpinang City Centre (TCC), Jumat (8/11/2019) sore.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang, usai Nobar kepada BATAMTODAY.COM, mengatakan, film yang diproduksi Mabes Polri itu menceritakan bagaimana kepolisian mengungkap sebuah kasus. "Film 'Hanya Manusia' sangat bagus, karena menceritakan pola pengungkapan perkara, oleh anggota kepolisian," ujarnya.

Film dengan alur cerita yang mengangkat tentang kejahatan perdagangan anak ini, menurutnya, menunjukkan tugas pekerjaan Polisi yang selalu siap dan sedia melayani masyarakat.

"Intisari lainnya dari film yang diputar ini menjadi pembelajaran bagaimana masyarakat, khususnya orangtua agar memberikan pengawasan terhadap anaknya di lingkungan dan perngaulannya," katanya.

Boy Herlambang, usai menyaksikan film tersebut, mengajak masyarakat Bintan, untuk menonton film yang disajikan sangat baik, dengan beberapa adegan laga yang tentunya sangat menegangkan tersebut.

Editor: Gokli