PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PWI Anambas Resmi Terbentuk, Indra Gunawan Ditunjuk Sebagai Ketua
Oleh : Alfredy Silalahi
Jum\'at | 08-11-2019 | 12:52 WIB
pwi-anambas1.jpg honda-batam
Pengurus PWI Kepri dan PWI Anambas. (Foto: Alfredy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sudah memiliki perwakilan di Kepulauan Anambas. 

Pada kesempatan itu juga, PWI Kepri menunjuk Indra Gunawan sebagai Ketua dan Jhon Munthe menjabat Sekretaris, Wahyudin sebagai Bendahara untuk 2 tahun ke depan.

"Demi pengembangan organisasi, maka kami memutuskan pembentukan PWI di Anambas. Kenapa dua tahun, karena tugasnya untuk mempersiapkan konfercab sesuai AD/RT paling lama 2 tahun. Maka persiapan itu sudah bisa disusun dari sekarang," kata Chandra Ibrahim saat temu ramah dengan wartawan di Anambas, Kamis (7/11/2019) kemarin.

Chandra berpesan kepada PWI Anambas agar tetap solid menjaga keharmonisan dan kekompakan organisasi. Pasalnya, hal tersebut merupakan modal bagi organisasi untuk berkembang.

"Solidaritas merupakan modal organisasi untuk berkembang. Kami harap solidaritas itu tetap dijaga. Kami yakin, PWI merupakan wadah teman-teman wartawan dalam mengembangkan diri," ucapnya lagi.

Indra Gunawan yang ditunjuk sebagai Ketua Persiapan PWI Kepulauan Anambas, menyampaikan pihaknya siap mengemban amanah yang telah dipercayai oleh PWI Kepri. Menurutnya, hal yang utama digesa saat ini yaitu pengukuhan PWI Persiapan Anambas. "Kami akan berusaha keras membesarkan organisasi ini," ucapnya.

Indra juga mengajak jurnalis Anambas yang bergabung di PWI tetap menjaga kekompakan. "Ini merupakan rumah kita, maka kita harus menjaga suasana yang aman dan adem. Kita juga harus saling kerjasama mengembangkan organisasi ini," jelasnya.

Editor: Yudha