Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ponpes Darussilmi Bintan Gotong Royong Bersama Polsek Gunung Kijang
Oleh : Harjo
Rabu | 23-10-2019 | 16:40 WIB
goro-ponpes-polsek.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Santri Ponpes Darussilmi Bintan bersama anggota Polsek Gunung Kijang saat gotong royong. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darussilmi Bintan dan personil Polsek Gunungkijang menggelar gotong royong di beberapa tempat berbeda, Rabu (23/10/2019). Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Santri tahun 2019.

Kanit Intelkam Polsek Gunung Kijang, Iptu Ngatno memyampaikan, kegiatan gotong royong santri Ponpes Darussilmi Bintan bersama Personil Polsek Gunung Kijang, dilaksnakan di tiga lokasi berbeda. Di antaranya, Masjid Besar Al-Falah, Kelurahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya, Surau Al-Hidayah, Km 25 Kelurahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya, serta Kantor Kelurahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya.

"Kegiatan membersihkan, berupa menyapu dan mengepel, ruangan masjid, kaca, halaman masjid dan memotong rumput, hingga membersihkan parit di lingkungan masjid dan surau. Termasuk lingkungan Kantor Lurah setempat," terangnya.

Ngatno menyampaikan, apresiasinya kepada pengurus Ponpes Darussilmi Bintan, yang telah peduli dengan kegiatan sosial ke masyarakat dan membentuk kepekaan para santri terhadap kegiatan masyarakat di sekitarnya. Selain itu, terjalinnya siratullrahmi anatara Ponpes, santri dengan warga setempat serta pihak kepolisian.

Kegiatan tersebut, trurut dihadiri Ketua Yayasan Ponpes Darulsimi, Ust Ghojali Supriono, Mudir Ponpes Darulsilmi Ust Imron, serta sejumlah santri dan personil Polsek Gunung Kijang.

Editor: Gokli