PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelantikan Presiden Aman di Kepri, Plt Gubernur dan Ketua DPRD Apresiasi TNI-Polri dan Masyarakat
Oleh : Hadli
Rabu | 23-10-2019 | 13:31 WIB
isdianto6.jpg honda-batam
Plt Gubernur Kepri Isdianto. (Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Plt Gubernur Kepri Isdianto mengapresiasi kinerja TNI- Polri dan masyarakat yang berhasil menciptakan situasi aman dan kondusif di Kepulauan Riau di tengah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Minggu (20/10/2019).

"Saya selaku perwakilan masyarakat Kepri mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri atas kerja sama dengan masyarakat. Saya mengapresiasi pengamanan yang maksimal, apalagi di Kepulauan Riau hampir 80 persen adalah lautan, namun pengamanan tetap terjangkau hingga ke pelosok-pelosok pulau," ujar Isdianto, usai Apel Gelar pasukan di Mapolda Kepri, Rabu (23/10/2019).

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak juga mengapresiasi kemanan yang maksimal di wilayah Kepri oleh unsur TNI-Polri dan masyarakatnya.

"Ini adalah kerja keras TNI-Polri dalam operasi Mantap Brata 2019. Saya mengapresiasi kinerja seluruh aparat beserta stake holder terkait, semoga Provinsi Kepri bisa terus aman dan kondusif," tutup Jumaga.

Editor: Chandra