PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berlangsung Selama 14 Hari

Patuhi Aturan Berlalu Lintas, Operasi Zebra Seligi 2019 di Kepri Dimulai Hari Ini
Oleh : Hadli
Rabu | 23-10-2019 | 12:16 WIB
Apel-polda.jpg honda-batam
Kapolda Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama Gubernur Plt Kepri Isdianto saat memeriksa kesiapan anggota menjalankan Ops Zebra Seligi 2019 di Mapolda Kepri. (Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri dan jajaran Polres serentak menggelar Operasi Zebra Seligi 2019 dengan target 8 sasaran pelanggaran lalu lintas.

Apel gelar pasukan bersama unsur TNI (POM), Dinas Perhubungan (Dishub) serta Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) di Polda Kepri, Rabu (23/10/2019), sebagai tanda dimulainya razia hingga 14 hari kedepan, Selasa (5/11/2019).

"Tujuan kita adalah meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarkat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas dalam waktu 14 hari. Kita tunjukkan ketertiban sebelum kita laksankan operasi keluar, kita harus tertib lebih dahulu, kemudian yang saat pelaksanaan di lapangan, penuhi pelaksanaan sesuai ketentuan agar target tercapai. Apalagi di musim penghujan kita harus tingkatkan kewaspadaan dan mempersiapkan segala sesuatu yang tidak terduga," kata Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat memimpin apel.

Andap menambahkan, ia sangat berterima kasih atas dukungan seluruh stake holder dan masyarakat yang telah bekerja sama mewujudkan Kepulauan Riau yang aman dan kondusif.

"Pada kesempatan kali ini saya sampaikan terima kasih atas dukungannya mewujudkan Kepri yang aman dan kondusif, terlebih lagi saat operasi Mantap Brata Seligi khususnya dalam agenda pelantikan presiden. Ini semua berkat kerja keras dan kerja sama yang baik serta dukungan dari Pemerintah Provinsi Kepri," ujarnya.

Editor: Chandra