Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BKAG Bintan Timur Apresiasi Pengamanan Pelantikan Presiden RI
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 22-10-2019 | 11:16 WIB
BKAG-Bintim1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua BAKG Bintan Timur, Evan Dongorang. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Bintan Timur berikan apresisas kepada Polres Bintan yang telah memberikan rasa amam kepada masyarakat saat pelantikan Presiden RI, pada Minggu (20/10/2019) kemarin.

Ketua BAKG Bintan Timur, Evan Dongorang mengungkapkan terimakasih kepada TNI-Polri, yang sudah memeberikan rasa aman di daearah Bintan, selama jelang pelantikan dan pelantikan Presiden RI.

"Tidak ada terjadi hal-hal yang anarkis di daerah kita ini, semua berkat kerjasama dan persaudaraan yang kuat, serta pengaman dari Polres Bintan dan TNI," ujar Evan saat ditemui di Kijang, Selasa (22/10/2019).

Selain itu, Evan juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Intelkam Polsek Bintan Timur, yang telah mau menjalin silahturahmi kepada tokoh-tokoh dari BKAG Kecamatan Bintan Timur.

"Saya mewakili pimpinan Gereja yang ada di Kecamatan Bintan Timur mengucapakan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada TNI-Polri, yang telah melakukan pengamanan pada saat Pemilu Serentak Thn 2019 dan Pengamanan Pelantikan Presiden Ir. H. Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H Ma'aruf Amin berjalan secara aman, kondusif, dan lancar," ungkap Evan.

Editor: Yudha