Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, TNI-Polri di Lingga Gelar Patroli Gabungan
Oleh : Wandy
Sabtu | 12-10-2019 | 16:04 WIB
gab-tni-polri-lingga.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Patroli gabungan TNI-Polri di Lingga jelang pelantikan Presiden dan Wapres. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019, Polsek Daik Lingga dan Koramil 05/Daik Lingga menggelar patroli gabungan di wilayah Daik, Kabupaten Lingga.

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan, dan ketertiban di tengah masyarakat jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 pada 20 Oktober 2019 mendatang," kata Kapolsek Daik Lingga, IPTU Sugianto, Sabtu (12/10/2019).

Ia menuturkan, patroli dilakukan di lokasi yang dianggap rawan seperti area perkantoran Bupati Lingga, kantor Bawaslu Kabupaten Lingga, dan sejumlah tempat keramaian atau pusat kegiatan masyarakat.

"Hal tersebut guna memastikan agar wilayah tersebut tetap dalam kondisi aman, tertib, dan kondusif di tengah-tengah masyarakat," ujar Sugianto.

Kapolsek Daik berharap, agar semua elemen masyarakat untuk secara bersama-sama terus meningkat kepedulian terhadap lingkungan. "Sehingga segala sesuatu bisa diantisipasi sejak dini dan kondisi yang sudah aman dan kondusif tetap terjaga," kata Sugianto.

Editor: Gokli