PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Lingga Ajak Seluruh Umat Beragama Saling Menghormati
Oleh : Wandy
Sabtu | 12-10-2019 | 14:28 WIB
fgd-umat.jpg honda-batam
Polres Lingga gelar FGD bersama Lurah, Kades, Tokoh Agama dan Toko Masyarakat. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Polres Lingga menggelar Forum Group Discussion (FGD) bersama Lurah, Kades, Tokoh agama, dan tokoh masyarakat yang dilaksanakan di Hotel Prima Inn, Sabtu (12/10/2019).

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebinekaan untuk memperkokoh kebangsaan dengan saling menghormati antar umat beragama demi keutuhan NKRI.

"Untuk itu apapun latar belakang kita baik itu suku, ras, agama maupun golongan kita harus tetap satu kesatuan yaitu bangsa Indonesia. Karena bangsa yang besar itu adalah bangsa yang saling menghormati dalam perbedaan," kata Joko.

Joko mengajak, seluruh stakeholder dan masyarakat untuk tetap menjaga keutuhan di Kabupaten Lingga. Mengingat Kabupaten Lingga hingga saat ini tetap dalam keadaan aman, nyaman, sejuk dan kondusif.

"Untuk itu kepada masyarakat Lingga jangan mudah terprovokasi dengan berita bohong atau joaxy, ujaran kebencian, isu sara, tindakan rasisme dan anarkis yang dapat memecah belah persatuan," ungkap Kapolres Lingga.

Editor: Gokli