PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hilang Kendali, Toyota LiteAce Terjun ke Dam Mukakuning
Oleh : Redaksi
Rabu | 09-10-2019 | 10:28 WIB
mobil-mandi.jpg honda-batam
Toyota LiteAce BP 1882 ZW terperosok ke Dam Mukakuning. (Foto: Pascal RH)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit mobil jenis mini bus BP 1882 ZW warna Silver terperosok ke Dam Mukakuning, Rabu (9/10/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Penyebab mobil tersebut sampai terperosok belum diketahui. Namun, beberapa pengendara di lokasi kejadian menyebut sopir yang belum diketahui namanya, tiba-tiba hilang kendali saat melaju kencang dari arah Mukakuning ke Batuaji.

"Sepertinya sopirnya ngantuk atau mabuk, belum jelas juga. Tiba-tiba langsung nambrak pembatas jalan dan terperosok ke Dam," ujar Andi, salah satu pengendara yang mengaku melihat mobil tersebut terperosok ke Dam.

Peristiwa terperosoknya mobil merek Toyota LiteAce tersebut menyita perhatian para pengendara lainnya. Seketika jalan di tanjakan Bukit Daeng, Mukakuning ramai.

Tak lama kemudian, anggota Satlantas Polresta Barelang turun ke lokasi untuk mengatur arus lalu lintas dan melakukan evakuasi.

Sampai berita ini dipublis, belum diketahui ada tidaknya korban jiwa. Demikian keterangan resmi dari pihak kepolisian belum didapat.

Editor: Gokli