Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Bagikan Air Bersih ke Warga Desa Bintan Bunyu
Oleh : Harjo
Sabtu | 21-09-2019 | 16:29 WIB
air-bersih11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bintan saat mendistribusikan air bersih kepada warga. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan kembali bagikan air bersih kepada masyarakat, kali ini dibagikan kepada warga Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Bintan, Sabtu (21/9/2019).

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang menyampaikan dengan kondisi kemarau dan warga banyak yang kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan rumah tangga. Maka, personil Polres Bintan terus berusaha untuk memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat.

"Setidaknya sekitar 4000 liter air kita distribusikan kepada warga Desa Bintan Bunyu yang keberadaannya memang tidak jauh dari Mapolres Bintan," ungkap Boy Herlambang.

Pembagian air bersih, kali ini dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Bintan dan Sat Intelkam Polres Bintan, serta dibantu oleh Bhabinkamtibmas setempat. Setidaknya, sebagai salahsatu upaya untuk membantu masyarakat dalam menghadapi musim kemarau panjang.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa menginspirasi semua pihak terkait kondisi musim kemarau saat ini, untuk leboh peduli antar sesama terutama dilingkungannya," harapnya.

Editor: Yudha