Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati HUT Lantas Ke 64, Polres Lingga Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu
Oleh : Wandy
Kamis | 19-09-2019 | 17:04 WIB
baksos-lantas1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sat Lantas Polres Lingga Berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Dalam rangka memperingati HUT Lantas ke 64 tahun 2019, Satlantas Polres Lingga melaksanakan baksos dalam bentuk bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugoroho melalui Kasat Lantas Polres Lingga AKP Emsas, mengatakan bahwa Polres Lingga peduli terhadap masyarakat kurang mampu di Kabupaten Lingga dan disejalankan dengan memperingati HUT Polantas ke 64.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Selain itu untuk mendekatkan Satlantas Polres Lingga dengan warga kabupaten Lingga, sehingga masyarakat merasakan adanya Polisi ditengah-tengah masyarakat dan sekaligus mengingatkan masyarakat agar meningkatkan kesadaran dalam berlalulintas," kata Emsas, Kamis (19/9/2019)

Emsas berharap dalam momen HUT Lantas ke 64 ini dapat menjadikan semangat dalam memajukan kinerja Satlantas Polres Lingga, lebih baik lagi serta profesional dalam bertugas.

"Selain itu masyarakat juga dapat mematuhi aturan dalam berlalu lintas. Karena untuk kesalamatan diri sendiri juga untuk orang lain," ungkapnya.

Diketahui, untuk penerima bantuan dari Satlantas Polres Lingga sebanyak 5 orang yakni Siti Armali (67), Salamah(60), Halimah(85), Sura (76) dan Esah (65) merupakan warga RT 02 RW 10 Lorong Fajar Kelurahan Dabo Lama Kecamatan Singkep.

Editor: Yudha