Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan Ulang Tahun Bertema Superhero dan Karakter Kartun di HARRIS Hotel Batam Center
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 18-09-2019 | 12:52 WIB
harris-ultah.jpg Honda-Batam
Momen perayaan Ultah di HARRIS Hotel Batam Center. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Acara ulang tahun adalah momen yang sangat istimewa. Terutama jika yang berulang tahun adalah anak-anak. Untuk merayakannya, orangtua biasanya menyelenggarakan pesta

Tujuannya agar kebahagiaan momen bertambah usia sang buah hati dapat dibagikan kepada keluarga dan teman dekat.

Buat orangtua muda yang baru akan mengadakan pesta ulang tahun anak, untuk menghindari keribetan menyajikan acara yang meriah dan berkesan, coba dicek paket 'thematic birthday' dari HARRIS Hotel Batam Center.

HARRIS Hotel Batam Center, hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Engku Puti, Batam Center merupakan pilihan tepat untuk mengadakan acara ulang tahun bertema dengan paket yang variatif dan menu makanan yang lezat.

"Tema yang kami sediakan bertema 'superhero' dan 'karakter kartun'," ujar Chandra selaku Assistant Food & Beverage Manager HARRIS Hotel Batam Center, Rabu (18/09/2019).

Hotel akan menyediakan pilihan menu yang variatif yang dapat disesuaikan dengan selera anak anda dan meja thematic yang berisi kue-kue pastry sesuai dengan pilihan tema dan dekorasinya.

Selain itu, hotel juga menyediakan sound system, panggung, backdrop, lighting dan dekorasi balon serta standee untuk karakter-karakter thematic yang dipilih. "Dengan memberikan thema dari pesta ulang tahun anak anda diharapkan dapat memberikan kesan lebih terhadap tamu-tamu yang diundang, sehingga pesta ulang tahung yang diadakan akan selalu diingat," tambah Chandra.

Harga yang dibandrol untuk pesta berkesan tanpa keribetan ini, HARRIS Hotel Batam Center membandrol diangka Rp 170.000 per orang dengan pemesanan minimal 100 orang. Untuk info lebih lanjut dapat menhubungi HARRIS Hotel Batam Center di telepon atau Whatsapp di 07787498888.

Editor: Gokli