Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan Harhubnas, UPBU dan UPP Dabo Menggelar Berbagai Kegiatan
Oleh : Wandy
Selasa | 17-09-2019 | 13:52 WIB
andy-dabo.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kepala UPBU Kelas III Dabo Singkep, Andy Hendra Suryaka. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Dalam rangka menyemarakkan Hari Perhubungan Nasional tahun 2019, UPBU Kelas III Dabo Singkep bersama UPP Syahbandar Dabo menggelar berbagai kegiatan.

Kegiatan yang telah dilaksanakan mulai dari bersih-bersih pantai, senam masal, upacara peringatan Harhubnas yang dilaksanakan di lapangan Merdeka Dabo Singkep.

Hal tersebut disampaikan Kepala UPBU Kelas III Dabo Singkep, Andy Hendra Suryaka pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lingga karena telah memberikan izin memakai lapangan merdeka sebagai tempat dilaksanakannya upacara Harhubnas.

"Sebab selama ini belum pernah Harhubnas dilaksanakan di Lapangan Merdeka, sehingga keinginan kami untuk mensosialisasikan tentang Harhubnas setiap tanggal 17 September dapat diterima dengan baik," ungkap Andy, Selasa (17/9/2019).

Andy juga menuturkan, pihaknya selaku perpanjangan tangan dari Kementerian Perhubungan Direktorat Perhubungan Udara, berharap ke depannya Bandara Dabo dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik.

"Sebab kita memiliki target bahwa ke depannya Bandara Dabo tidak hanya dilewati oleh pesawat perintis saja melainkan pesawat komersial juga dapat mendarat di Bumi Bunda Tanah Melayu ini," ungkapnya.

Untuk diketahui, Bandar Udara Dabo Singkep membuka Bazar Sembako Murah sebanyak 100 paket pada, Selasa (17/9/2019) sore di Gedung Nasional Dabo Singkep. Diharapkan masyarakat Dabo Singkep dapat menghadiri.

Untuk malam puncak kreasi akan menjadi puncak kegiatan Harhubnas tahun 2019 dengan mendatangkan artis dari ibukota.

Editor: Gokli