PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semangat Kebersamaan, MPC PP Natuna Ikuti Rakerwil Provinsi Kepri
Oleh : Kalit
Senin | 16-09-2019 | 19:28 WIB
PP-Natuna1.jpg honda-batam
MPC Pemuda Pancasila Natuna. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna ikut serta dalam pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Pemuda Pancasila Kepulauan Riau di Tanjungpinang, Minggu (15/9/2019).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna, Fadillah menyampaikan keikutsertaan MPC PP Natuna dalam Rakerwil merupakan keharusan bagi setiap MPC Kabupaten/Kota.

"Dari MPC Natuna hadir sebanyak 5 orang yaitu Fadillah (Ketua), Dardani (Sekretaris), Zulheppy(Bendahara) Fisabilillah(Kabid) dan Amran (Kabid)," ungkapnya.

"Kita berharap dengan keikutsertaan utusan dari MPC Natuna, tentu akan kembali menumbuhkan semangat untuk membesarkan organisasi yg kita cinta ini semakin kuat," tambahnya.

Fadillah juga menegaskan bahwa keikut sertaan MPC PP Kabupaten Natuna tidak hanya dalam Rakerwil saja, rencananya Mubes di Medan Natuna akan mengirimkan perwakilan juga.

"Insya Allah pada Mubes di Medan akhir Oktober 2019 nanti MPC Natuna juga akan mengirimkan utusan utk hadir di sana," pungkas Fadillah.

Editor: Yudha