PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Bintan Utara Bantu Perbaiki Rumah Warga Terkena Angin Puting Beliung
Oleh : Harjo
Jum\'at | 13-09-2019 | 14:04 WIB
bantu-perbaiki.jpg honda-batam
Anggota Polsek Bintan Utara membantu warga memperbaiki rumah yang terkena dampak angin puting beliung. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sejumlah anggota Polsek Bintan Utara diterjunkan untuk membantu memperbaiki rumah dan kios warga di Simpang Lagpi, Teluk Sebong, yang diterjang angin puting beliung pada Kamis (12/9/2019).

Sejumlah personil Polsek Bintan Utara, yang dipimpin langsung Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur, Jumat (13/9/20119) melaksanakan kegiatan bakti sosial, berupa gotong royong memperbaiki rumah dan kios warga yang rusak akibat bencana alam angin puting beliung milik Partin, di Ekang, Kelurahan Kota Baru, Teluk Sebong.

"Berkat kepedulian warga, melakukan gotong royong bersama personil Polsek Bintan Utara, sehingga perbaikan rumah milik warga tersebut, bisa cepat selesai dengan baik," kata Jumhur.

Setelah kegiatan gotong royong selesai dan selama kegiatan berlangsung, mendapat apreasiasi yang positif dari masyarakat sekitar. Sebab, peran aktif pihak kepolisian bersama warga dalam melakukan kegiatan gotong royong membantu warga yang tertimpa musibah bencana alam angin puting beliung.

Sebagaimana diketahui, ada beberapa rumah milik warga yang terkena musibah angin puting beliung, mengakibatkan sebagian mengalami kerusakan berat dan ringan. Warga yang menjadi korban, sangat membutuhkan bantuan, agar perbaikan rumah bisa cepat selesai.

Editor: Gokli