PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lakukan Perbaikan, Pelni Batalkan Pelayaran KM Bukit Raya Hingga Waktu yang Tak Ditentukan
Oleh : Freddy
Kamis | 12-09-2019 | 15:52 WIB
KM_bukit_raya.jpg honda-batam
KM Bukit Raya

BATAMTODAY.COM, Anambas - Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) resmi merilis pembatalan rute pelayaran KM Bukit Raya, dengan alasan ingin melakukan perbaikan. Namun, masa perbaikan itu belum diketahui berapa lama.

Kepala Cabang Pelni Tanjungpinang, Ahmad Syafran, mengakui rilis pembatalan pelayaran KM Bukit Raya dikeluarkan pada Hari Kamis (12/9/2019). Untuk itu diharapkan masyarakat mohon bersabar menunggu KM Bukit Raya dalam masa perbaikan.

"Rilis pembatalan pelayaran KM Bukit Raya dikeluarkan pada hari ini. Dan belum diketahui sampai kapan masalah teknis ini selesai. Kami harap masyarakat sabar menunggu," ucap Ahmad, Kamis (12/9/2019).

Ahmad juga menyampaikan bagi calon penumpang yang telah membeli tiket KM Bukit Raya, akan segera melapor terkait pembatalan keberangkatan. "Bagi yang sudah memesan tiket, sebaiknya dibatalkan. Dan biaya akan dikembalikan," ucapnya.

Seperti diketahui, sesuai jadwal yang telah dikeluarkan Pelni, pada tanggal 15 September mendatang, KM Bukit Raya akan melayani rute Tanjung Priok - Belinyu - Kijang - Tarempa - Natuna. Namun jadwal itu harus ditunda, karena sebelumnya KM Bukit Raya dikabarkan mengalami rusak mesin, sehingga pelayanan naik-turun penumpang dilakukan di tengah laut.

Editor: Surta