PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tinjau Jalan yang Dibangun Pemprov Kepri, Isdianto Blusukan di Batam
Oleh : Hendra
Rabu | 11-09-2019 | 12:04 WIB
Isdianto-Blusukan.jpg honda-batam
Plt Gubernur Kepri, H Isdianto saat blusukan di Batam. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyadari pembangunan infrastruktur suatu wilayah kota juga merupakan andil dari Pemerintah Provinsi (Pemprov), Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto mencoba turun ke lapangan mengecek proyek atau program pembangunan yang notabenenya merupakan proyek Pemprov untuk warga Batam.

Pantauan BATAMTODAY.COM, Rabu (11/9/2019) siang ini terlihat Isdianto bersama stafnya dari Pemprov Kepri berada di lokasi pembangunan jalan sepanjang BNI hingga underpass terowongan Pelita.

"Kita adakan ini adalah untuk melihat progress pembangunan jalan di kota Batam yang dibangun oleh pemerintah Provinsi Kepri," ujar Isdianto saat bertemu perwakilan kontraktor proyek pengembangan jalan di Sei Panas, Batam.

Diketahui, proyek pengembangan jalan di Sei Panas memiliki nilai kontrak sebesar Rp 8.550.473.629, dana pembangunan sepenuhnya berasal dari APBD Provinsi, dengan waktu pengerjaan yakni 180 hari kalender kerja. Kontraktor pelaksana PT. Sutan Agung Murni, konsultan pengawas PT Wadah Cipta Teknik.

"Untuk progress pembangunan masih berjalan sebanyak 40%," terangnya singkat.

Editor: Gokli