PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lantamal IV Tanjungpinang Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri
Oleh : Putra Gema
Rabu | 11-09-2019 | 11:04 WIB
anjangsana-laut.jpg honda-batam
Ketua Korcab IV DJA I, Ifa Arsyad Abdullah bersama pengurus Jalasenastri saat anjangsana ke purnawirawan dan warakawuri. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Keluarga besar Lantamal IV melalui Jalasenastri Korcab IV DJA I melaksanakan anjangsana kepada para purnawirawan dan warakawuri TNI Angkatan Laut yang berada di wilayah Tanjungpinang, Selasa (10/9/2019).

Anjangsana ini merupakan rangkaian dari HUT ke-74 TNI AL. Anjangsana ini dipimpin langsung Ketua Korcab IV DJA I, Ifa Arsyad Abdullah.

Bersama para ibu-ibu yang tergabung dalam Korcab IV DJA I, selain melakukan silahturahmi, pihaknya juga memberikan tali asih kepada 3 purnawirawan TNI Angkatan Laut dan 3 warakawuri.

"Tali asih ini sebagai wujud penghargaan terhadap mereka yang telah lebih dahulu memberikan dharma baktinya kepada TNI AL, bangsa dan negara," kata Ifa.

Purnawirawan TNI Angkatan Laut yang menerima tali asih tersebut adalah Kopka Purnawirawan Arius Wanggai di Jalan Patiunus nomor 39, lalu Kopka Purnawirawan Hasan Basri di Jalan Pati Unus nomor 49, kemudian Pelda Purnawirawan Cipto Hadi di Jalan Patiunus Gg Samadar nomor 52.

Sedangkan Warakawuri yang mendapat tali asih dari Lantamal IV yakni Ny Teguh Kawanto di Jalan Beringin nomor 3, lalu Ny Katan di Jalan Bhayangkara Gg Cucut nomor 16 dan Ny Rosnani Faisal di Jalan Dr Sutomo.

Suasana hangat penuh kekeluargan terlihat, saat mereka saling menceritakan pengalaman mereka saat masih bertugas.

Turut hadir pada acara tersebut Kadisminpers Lantamal IV Letkol Laut (KH) Sukes Hariyanto; Ketua Korcab IV DJA I Ny Ifa Arsyad Abdullah serta pengurus Jalasenastri Korcab IV DJA I.

Editor: Gokli