PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadirkan Koleksi Berlian Menawan

Frank & Co Buka Cabang ke-32 di Grand Batam Mall
Oleh : Nando
Minggu | 25-08-2019 | 16:04 WIB
Frank___Co__Batam.jpg honda-batam
Para model menampilkan berbagai koleksi berlian Frank & Co kepada para pengunjung Grand Mall Batam (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bekerjasama dengan desainer terkenal sepeeti Sebastian Gunawan, toko perhiasan Frank & Co resmi membuka cabang kecc32 di Grand Mall Batam. Kehadiran Frank & Co Batam, juga membawa berbagai jenis model perhiasan berlian terbaru mereka, yang cocok untuk digunakan tidak hanga bagi wanita tapi juga bagi pria.

"Cabang kami saat ini sudah ada 33, karena bulan inipun kami baru saja buka di Banjarmasin. Batam sebenarnya sudah buka dari bulan lalu. Cuma kami buat acara openingnya hari ini," ujar Area Sales Manager Frank & Co, Denny Tanuwidjaja, Sabtu (24/8/2019).

Denny menjelaskan pembukaan cabang di Batam setelah melalui berbagai survey. Menurutnya sudah cukup banyak pelanggan Frank & Co. di Batam. Namun pelanggan tersebut selama ini banyak membeli di kota terdekat lain.

"Batam ini potensial, penyuka berlian di sini kami survei kalau tidak beli di kota lain atau di Singapura. Sekarang kami hadir buat mendekatkan diri ke customer. Jadi kalau sudah ada kami di sini, kenapa harus jauh lagi ke sana. Ini upaya kami mendekatkan diri kepada customer," katanya.

Denny menjelaskan selain komunitas pembeli berlian yang sudah terbentuk, alasan Frank & Co. hadir di Batam juga karena telah hadir mal yang representatif.

"Pembukaan cabang Batam ini jalannya panjang juga. Kami survei, lalu adakan pameran, sampai menunggu mal yang juga pas," ucapnya.

Ia menyebutkan ada banyak keuntungan membeli perhiasan berlian di sana. Selain koleksinya yang up to date dan bekerjasama dengan desainer ternama. Berlian di Frank & Co. juga terjamin keasliannya dan telah bersertifikat.

"Kami punya beragam koleksi model. Frank & Co. juga mengusung namanya the resident F colour. Di dunia perhiasan banyak yang mengklaim soal kualitas berlian, tapi tidak ada yang sesuai. Tapi di sini kami mengutamakan kualitas," katanya.

Sebagai pioneer selama 23 tahun berbisnis di Indonesia, kualitas berlian yang dipasarkan bisa dilihat dari 4C (colour, clarity, carat, cutting).

Tak hanya terpercaya, store Frank & Co. juga tersebar di seluruh Indonesia. Pelayanan yang diberikan juga lengkap, mulai dari jasa membesarkan atau mengecilkan ukuran perhiasan, cuci berlian, cek berlian, hingga layanan purna jual.

"Kejujuran kualitas dan pelayanan itu yang kami bawa. Makanya standar toko yang ada di Batam juga sama di seluruh Frank & Co. se Indonesia. Termasuk model produk, service dan harganya. Layanan purna jual juga kami sediakan, tidak seperti toko berlian lain yang mungkin tidak ada. Kalau soal potongan harganya tergantung dari berapa lama reduksi berliannya," tuturnya.

Denny juga mengatakan di Frank & Co. terdapat segmentasi produk. Sehingga customer tidak perlu khawatir harga yang ditawarkan akan terlalu mahal atau tidak.

"Kami punya segmen dari entry level, itu produk yang dijualnya hanya mulai dari Rp 2.299.000 untuk sebuah liontin dengan berlian. Kemudian dari koleksi cincin nikah juga ada paket sepasang cincin nikah seharga Rp 7.499.000 saja. Itu sudah cincin pria dan wanitanya ada berlian," tuturnya lagi.

Editor: Surya