PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan HUT ke-73 Jalasenastri, Ini Kegiatan Korcab IV DJA I di Tanjungpinang
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 23-08-2019 | 11:04 WIB
jalasenastri-1.jpg honda-batam
Korcab IV DJA I saat ziarah makam di Tanjungpinang dalam rangka HUT ke-73 Jalasenastri. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Jalasenastri, Korcab IV DJA I menggelar beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis (22/8/2019).

Kegiatan tersebut diawali dengan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti, Jalan Gatot Subroto, Kampung Bulang Bukit Bestari Tanjungpinang. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lomba rias nasi tumpeng di Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Sekar Melati, Jalan Imam Bonjol Tanjungpinang serta ditutup dengan kegiatan panen raya ikan lele di Jalan Asia Afrika, Gang Karet Tanjungpinang.

"Perlombaan ini dilaksanakan dengan maksud, sebagai wujud dari salah satu upaya kita, untuk meningkatkan tali silahturahmi, sebagai sarana untuk memperkokoh semangat kekeluargaan, dan kebersamaan antara sesama keluarga besar Korcab IV DJA I," kata Ketua Korcab IV DJA I, Ny Ifa Arsyad Abdullah pada acara lomba merias nasi tumpeng, mengutip siaran pers Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

Selain itu, disampaikan juga, melalui rangkaian kegiatan ini, kita dapat prestasi, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, yang sangat berguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Di tempat yang berbeda, setelah kegitan merias nasi tumpeng, dilanjutkan dengan kegiatan panen raya ikan lele hasil budi daya ikan lele binaan Potensial Maritim (Potmar) Lantamal IV.



Yang menarik dari kegiatan tersebut masyarakat di sekitarnya ikut menyaksikan acara panen raya ikan lele.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pabanrenppuan Potmar Lantamal IV, Letkol laut (KH) Drs Hery Samudra; Paban Komsos dan Bakti TNI AL, Letkol laut (KH) Harazi; Para Ketua Cabang Korcab IV DJA I serta ibu-Ibu Jalasenastri Cabang IV DJA I.

Editor: Gokli