Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isdianto Ajak Pramuka Berperan Aktif Perangi Narkoba di Kepri
Oleh : Redaksi
Selasa | 20-08-2019 | 11:28 WIB
perangi-narkoba1.jpg Honda-Batam
Plt Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto pada upacara peringatan HUT Pramuka ke-58 di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (19/8/2019). (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri mengajak seluruh generasi muda khususnya anggota Pramuka untuk dapat ikut berperan aktif dalam memerangi narkoba.

Hal ini disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto pada upacara peringatan HUT Pramuka ke-58 di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (19/8/2019). "Saya harap generasi muda Pramuka dapat ikut bersama Pemerintah Provinsi Kepri dan masyarakat untuk dapat memerangi narkoba," ungkap Isdianto, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Pasalnya lanjut Isdianto, saat ini bahaya narkoba sudah sampai ketahap siaga bagi generasi muda.

"Saat memberikan remisi di lapas kota Tanjungpinang 70 persen penghuni lapas merupakan tahanan kasus narkoba dan mirisnya lagi diantara mereka tak sedikit anak muda dan remaja," tegas Isdianto.

Untuk itu, sudah saatnya kita semua dapat meningkatkan kewaspadaan dalam mengawasi peredaran dan penggunaan narkoba.

"Khususnya di kalangan generasi muda remaja yang ada di Kepri.Generasi Pramuka Kepri harus bebas dari narkoba," ujar Isdianto di barengi teriakan para anggota Pramuka se-Provinsi Kepri 'Katakan Tidak Pada NARKOBA'.

Terakhir, Isdianto mengingatkan kepada seluruh guru, pembina Pramuka baik yang ada di Provinsi Kepri maupun di kabupaten kota untuk dapat intensif mengawasi dan mensosialisasikan bahaya narkoba kepada seluruh anggota Pramuka.

"Agar seluruh anggota Pramuka provinsi Kepri tidak terpengaruh Narkoba," tambah Isdianto lagi.

Editor: Gokli