PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemprov Kepri akan Berikan Apresisasi kepada 33 Anggota Paskibraka
Oleh : Ismail
Minggu | 18-08-2019 | 14:04 WIB
Paskibraka_Provinsi_Kepri.jpg honda-batam
Paskibraka Provinsi Kepri pada upacara peringatan HUT ke -74 RI di Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (17/8/2019)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sebagai apresiasi atas kerja keras dan lancarnya ke 33 Anggota Paskibraka Provinsi Kepri pada upacara peringatan HUT ke -74 RI di Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (17/8/2019).

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri memastikan bakal memberikan penghargaan baik itu berupa piagam penghargaan maupun dalam bentuk lainnya kepada seluruh anggota paskibraka.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Mafrizon di Tanjungpinang, Sabtu (17/8/2019).

"Alhamdulillah untuk pelaksanaan pengibaran bendera merah putih pada peringatan HUT ke 74 RI berjalan lancar, kita harapkan penurunan nanti juga sama" tegas Mafrizon.

Disampaikan Mafrizon, bahwa seluruh anggota paskibraka Provinsi Kepri telahpun melaksanakan berbagai persiapan baik itu karantina selama 40 hari, latihan hingga dapat menampilkan hal yang maksimal pada pengibaran bendera merah putih hari ini.

"Untuk itu, wajar apabila mereka kita berikan penghargaan sebagai hasil kerja keras mereka,'' ungkap Mafrizon

Untuk detailnya, lanjut Mafrizon pihaknya akan kembali berkoodinasi dengan Pemerintah Provinsi Kepri terkait penghargaan lainnya yang diberikan selain piagam.

"Pastinya sama dengan tahun kemarin mereka akan dapat penghargaan piagam dan ada beberapa penghargaan lainnya," ungkap Mafrizon.

Sebelumnya, sebanyak 33 anggota paskibraka Provinsi Kepri mengikuti karantina dan latihan pelaksanaan upacara pengibaran dan penurunan sang saka merah putih pada peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Yangmana, upacara peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di pimpin Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto selaku Inspektur Upacara.

Adapun anggota paskibraka yang membawa sang saka merah putih adalah Amanda Reihanita dari SMA Negeri 1 Tanjungpinang. Sementara untuk Pembentang bendera adalah Darma Wijaya dari SMK Negeri 5 Tanjungpinang dan Pembentang bendera adalah Ricky Bintang Perdana dari SMA Negeri 1 Kota Batam.

Editor: Surya