Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isdianto Minta Semangat HUT ke-74 RI Dijadikan Ajang Peningkatan Kualitas Diri
Oleh : Roland
Minggu | 18-08-2019 | 12:32 WIB
isdianto_hut_ri.jpg Honda-Batam
Pelaksana Tugas Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto saat HUT ke 74 Republik Indonesia

BATAMTODAY.COM, Tanjunginng - Pelaksana Tugas Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto meminta seluruh masyarakat Kepri untuk menjadikan semangat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia sebagai ajang peningkatan kualitas diri.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur sesuai pelaksanaan upacara bendera peringatan HUT ke-74 Provinsi Kepri di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (17/8/2019).

Dikatakan Plt Gubernur, saat ini peringatan upacara hari kemerdekaan RI dapat dilakukan dalam 15 hingga 30 menit saja.

"Namun dahulu pahlawan kita membutuhkan 350 tahun dan 3,5 tahun untuk mendapatkan kemerdekaan Indonesia," ungkap Plt Gubernur.

Untuk itu, pada kesempatan ini lah mari kita kembali bercermin dan melihat kembali semangat para pahlawan untuk mencapai kemerdekaan itu.

"Jadikan Semangat itu untuk terus meningkatkan kualitas diri dalam bekerja, belajar agar mampu mempercepat pembangunan Kepri," ungkap Plt Gubernur.

Sementara itu, Plt Gubernur juga mengatakan bahwa Provinsi Kepri akan terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang Unggul.

"Sama seperti tema kemerdekaan RI ke 74 ini menciptakan SDM yang unggul, Kepri juga terus meningkatkan kualitas SDM di Provinsi Kepri," tegas Plt Gubernur.

Agar kedepannya,lanjut Plt Gubernur dapat membangun Kepri lebih cepat , maju dan pembangunan.

Editor: Surya