PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semarak HUT RI ke-74

Kapolres Bintan Gelar Sejumlah Perlombaan di Kediamannya
Oleh : Harjo
Minggu | 18-08-2019 | 10:32 WIB
panjat_pinang_bintan.jpg honda-batam
Perlombaan panjat pinang yang digelar dikediaman Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang di Tanjunguban (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan -Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke- 74, serta meningkatakan tali siratullrahmi dengan masyarakat. Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang, memggelar sejumlah perlombaan di kediamannya di Kampung Kamboja, Tanjunguban, kecamatan Bintan Utara, Sabtu (17/8/2019) sore.

Boy Herlambang, mengatakan, berbagai kegiatan perlombaan dilaksanakan tersebut, selain untuk mempererat rasa kekeluargaan antar sesama, ditengah masyarakat. Semarak hari kemerdekaan ini, sebuah momentum untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

Sejumlah perlombaan yang melibatkan warga setempat, diikuti oleh masyarakat dari kampung Jeruk, kampung Kamboja, kampung Raya, kampung Paya Lebar dan masyarakat Tanjunguban Kota. Sementara untuk tim panjat pinang dari dari desa Kuala Sempang, Lancang Kuning serta Pemuda Pancasila Bintan Utara.

Sejumlah perlombaan yang dihadiri oleh ratusan warga tersebut, diantaranya perlombaan panjat pinang tingkat dewasa, perlombaan makan kerupuk anak-anak, perlombaan balap karung anak-anak dan perlombaan memasukkan paku kedalam botol.

Para pemenang lomba, mendapatkan berbagai hadiah, termasuk untuk tingkat anak-anak mendapatkan hadiah perlengkapan alat tulis sekolah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur, Wakpolsek Bintan Utara AKP Paino Sehat, serta sejumlah perwira Polsek Bintan Utara, dan sejumlah ibu Bhayangkari.

Editor: Surya