PKP

250 ASN Pemprov Kepri Terima Penghargaan Satyalencana
Oleh : Ismail
Kamis | 15-08-2019 | 11:16 WIB
satyalencana-kepri.jpg honda-batam
Plt Gubernur Kepri, H Isdianto saat menyerahkan tanda kehormatan satyalencana karya satya kepada 250 ASN Kepri. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto menyematkan tanda kehormatan satyalencana karya satya kepada ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Kepri.

Penyematan tanda kehormatan ini, diserahkan kepada 250 ASN yang telah mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun kepada negara.

Dalam sambutannya, Isdianto mengungkapkan, penganugerahan penghargaan ini merupakan apresiasi Pemprov Kepri kepada para pegawai yang telah mengabdi. Penghargaan ini menunjukkan bahwa ASN yang telah bekerja puluhan tahun sebagai abdi negara pantas mendapatkan anugerah itu sesuai dengan kinerjanya.

"Kami ucapkan selama kepada bapak/ibu atas penghargaan yang telah diterima," ucapnya dalam sambutan di Aula Sri Beni Kantor Gubernur, Pulau Dompak Tanjungpinang, Kamis (15/8/2019).

Kendati demikian, lanjut Isdianto, setelah memperoleh penghargaan itu timbul pertanyaan apakah mereka pantas memperolehnya? Karena, jawabannya hanya bisa dijawab kepadaa yang bersangkutan.

Menurutnya, semakin lama bekerja maka semakin tahu dengan aturan-aturan yang berlaku. "Karena, kita tidak mau ada kejadian yang tidak diinginkan menimpa para ASN," katanya.

Oleh karena itu, Plt Gubernur berpesan, agar para ASN dapat berkerja sesuai dengan aturan dan tidak akal-akalan supaya tidak terjerat dengan sanksi.

"Maka bekerjalah sesuatu dengan tupoksinya masing-masing," pesanya.

Selain menyerahkan, penghargaan kepada ASN yang masih bertugas, Plt Gubernur juga menyerahkan penghargaan purna bhakti kepada 37 ASN yang telah pensiun.

Editor: Gokli