PKP

PN Tanjungpinang Bagikan Ratusan Kupon Daging Kurban untuk Masyarakat Sekitar
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 13-08-2019 | 11:55 WIB
qurban-pn-tpi.jpg honda-batam
Ketua PN Tanjungpinang, Admiral (baju Hitam legan panjang) saat menyaksikan pemotongan hewan qurban. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang membagikan ratusan kupon daging kurban Idul Adha 1440 H kepada masyarakat sekitar, Selasa (13/8/2019).

Ketua PN Tanjungpinang, Admiral mengatakan, dalam tahun ini ada 2 ekor sapi qurban yang dipotong untuk dibagian ke masyarakat sekitar lingkungan PN Tanjungpinang. "Muda-mudahan dengan keberadaan PN Tanjungpinang ini membawa berkah bagi masyarakat yang tinggal di sini," ujar Admiral.

Ia menyebutkan, ada ratusan kupon yang dibagian. Jika nantinya berlebih maka dibagikan di panti asuhan. Kegiatan ini merupakan program dari kantor dalam keagamaan, terutama bagi kaum muslim.

"Hewan qurban ini partisipasi berkurban dari internal kami masing-masing, para rekan-rekan hakim dan pegawai yang mampu dan juga ikut dari para rekan mitra kerja kita pengacara ada beberapa orang," jelasnya.

Hal ini merupakan semangat berqurban, ini yang dapat dicontohkan kepada pegawai dalam kehidupan sehari yang suka berbagi dan suka berqurban untuk kebaikan.

Dengan kegiatan ini, Admiral berharap, program ini tetap berlanjut, siapapun pimpinanya nanti, program ini sangat bagus dan diapresiasi oleh masyarakat. Sampai saat ini kenyataannya lingkungan sekitar nyaman untuk tinggal di kantor ini, serta nyaman tidak ada masalah.

"Kepada rekan-rekan jurnalis sendiri kami berharap hal-hal yang positif harus dikembangkan, di samping juga mengkritisi kami, hal positif harus ditunjukkan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat," tutupnya.

Editor: Gokli