PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Serahkan Bantuan kepada Korban Bencana Alam di Pesisir Bintan
Oleh : Syajarul
Selasa | 16-07-2019 | 13:52 WIB
bantuan_polres_bintan.jpg honda-batam
Po;lres Bintan memberikan bantuan warga Pulau Poto, Kampung Numbing, Desa Kelong, Kecamatan Bintan Timur (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Raut wajah bahagia terpancar dari empat orang warga Pulau Poto, Kampung Numbing, Desa Kelong, Kecamatan Bintan Timur usai menerima bantuan dari Polres Bintan, pada Selasa (16/7/2019).

Empat orang warga tersebut, merupakan korban bencana alam puting beliung yang terjadi pada Senin (15/7/2019) sekitar pukul 09.30 WIB lalu.

Salah satunya adalah Jaldin, ia mengucapakan terimakasih kepada Kapolres Bintan yang sudah menanggapi peristiwa yang yang menghancurkan empat rumah di desa tersebut. Bantuan yang diberikan, langsung diantar hari ini.

"Kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, yang sudah peduli terhadap kami, masyarakat sedang mengalami musibah," ungkap Jaldin saat di Kampung Tenggel, Selasa (16/7/2019).

Bantuan yang diserahkan Polres Bintan itu, dibawakan oleh Wakapolsek Bintan Timur AKP Rubito dengan menggunakan ojek pompong. Mengingat letak Kampung Tenggel terpisah, oleh lautan.

"Kami sebelumnya turut perihatin atas musibah yang menimpa rumah bapak-bapak. Semoga bantuan dari bapak kapolres ini, dapat meringankan beban dan bisa digunakan untuk merenofasi kembali rumah yang terkena musibah," ucap Rubito kepada korban.

Editor: Surya