PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Bintan Gelar Lomba Pos Kamling
Oleh : Harjo
Rabu | 26-06-2019 | 16:52 WIB
lomba-pos-kamling1.jpg honda-batam
Perlombaan pos kamling di wilayah Polres Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satbinmas Polres Bintan melakukan penilaian terhadap pos kamling di wilayah Kecamatan Bintan Timur dan Gunungkijang pada 25-26 Juni 2019 malam.

Kasat Binmas Polres Bintan, AKP Suharjono mengatakan, penilaian terhadap aktivitas Pos Keamanan Lingkungan (kamling) masuk dalam rangkaian HUT Bhayangkara yang ke-73.

"Penilaian pos kamling memang menjadi salah satu rangkai HUT Bhayangkara di Polres Bintan. Guna melihat pos kamling mana saja yang terbaik dari penataan dan pengelolaan serta aktivitasnya," ungkapnya.

Untuk Pos Kamling di wilayah Gunungkijang yang sudah dilakukan penilaian pada (25/6/2019) malam, diantaranya pos kamling Perum Griya Mawaddah dan pos kamling perumahan Kawal Idaman, di kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

Sementara untuk wilayah Bintan Timur ada tiga pos kamling yang dilakukan penilaian, yakni pos kamling Kampung Jawa, kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan timur. Pos kamling Perumahan Telaga Bintan, kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur dan Poskamling Jalan Musi, Kelurahan Sei Lekop, Bintan Timur.

"Pemenangnya akan diumumkan pada acara puncak HUT Bhayangkara ke-73 di Polrea Bintan," terangnya.

Editor: Yudha