PKP

Polres Bintan Ajak Masyarakat Tepis Isu yang Mengarah Provokasi
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 13-06-2019 | 12:04 WIB
tepis-isu-negatif.jpg honda-batam
Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar bersama jajarannya melakukan pertemuan dengan para tokoh di Bintan Timur. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Untuk menjaga keutuhan tali persaudaraan, yang sudah terjalin sangat erat di Kecamatan Bintan Timur, Polres Bintan melalui Polsek Bintan Timur, mengajak tokoh masyarakat untuk dapat menepis isu yang mengandung unsur provokasi.

Dengan harapan, para tokoh masyarakat, tokoh agama dapat bersinergi dengan Polri. Untuk menyampaikan pesan ini kepada seluruh masyarakat.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar mengucapkan, terima kasih kepada para tokoh yang telah turut membantu Polsek Bintan Timur, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Bintan Timur.

"Kami memohon kepada para tokoh, untuk dapat menjadi mitra Polri, dalam menyampaikan pesan-pesan damai kepada masyarakat. Agar tidak terprovokasi pada isu-isu negatif, yang dikhawatirkan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," harap Muchlis, saat melakukan pertemuan di Aula Kantor Camat Bintan Timur, Kamis (13/6/2019).

Pasca pelaksanaan Pemilu 2019, Muchlis mengajak untuk tetap bersatu padu, jangan jadikan perbedaan pilihan menjadikan masyarakat terpecah belah, khususnya masyarakat Kabupaten Bintan.

"Apabila ada informasi gangguan Kamtibmas yang terjadi di sekitar wilayah tempat tinggal agar segera melaporkan kepada Polsek Bintan Timur," imbuh Muchlis.

Editor: Gokli