Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Safari Ramadhan di Batam

Isdianto Ajak Warga Bangun dan Makmurkan Rumah Allah
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 27-05-2019 | 10:28 WIB
isdinato-saf-batam.jpg Honda-Batam
Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto saat melakukan safari Ramadhan di Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepri, H Isdoanto mengajak kaum muslimin untuk semangat membangun masjid. Sebagai rumah Allah, membangun masjid kelak akan dibalas lipat pahala di sisi-Nya.

"Kalau kita bangun rumah Allah di dunia, di surga kelak kita akan dibangunkan sebuah istana. Itulah keutamaan membangun masjid sebagai tempat ibadah kita," kata Isdianto dalam safari Ramadhanya di Masjid Nurul Ikhlas dan Masjid Al Mi'raj, Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Sabtu (25/5/2019).

Pada kesempatan itu, Isdianto juga mengajak warga lebih bersemangat mengeluarkan infaq dan sodaqoh dari harta yang dimiliki. Terlebih di bulan suci Ramadhan saat ini. Apabila nantinya masjid-masjid sudah bagus dan nyaman, tambah Isdianto, tinggal lagi masyarakat bersama-sama makmurkanya. Mulai dari solat lima waktu, kajian ilmu, kegiatan keagamaan dan lain sebagainya.

Isdianto juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kerukunan beragama yang saat ini telah tercipta dengan baik di wilayah Kepri. "Terus jaga kerukunan ini, baik itu sesama agama, maupun antar umat beragama lainya," ujar Isdianto.

Editor: Gokli