PKP

PUPR Bintan Rajut Momen Kebersamaan Melalui Buka Bersama
Oleh : Syajarul
Minggu | 26-05-2019 | 15:04 WIB
buka_puasa_dinas_puprbintan.jpg honda-batam
Buka bersama Dinas PUPR Kabupaten Bintan di Bintan Expo Centre Pamedan

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sempena Bulan Ramadhan 1440 H/2019 M yang penuh berkah turut di manfaatkan Dinas PUPR Kabupaten Bintan. Mereka berkumpul bersama melalui buka bersama dengan mengajak para istri, suami dan anak bergabung dengan pejabat eselon 2,3,4 & staf Dinas PUPR bertempat di Bintan Expo Centre Pamedan Tanjungpinang pada Jumat (24/5/2019) lalu.

Kepala Dinas PUPR Bintan Herry Wahyu dalam rilisnya, Minggu (26/5/2019) mengatakan, acara ini digelar guna mempererat tali silaturahmi di sela-sela kesibukan tugas masing-masing.

"Bahwa acara ini kita susun tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi disela sela kesibukan tugas kedinasan di kantor serta kita sejalankan dengan pembagian santunan bagi pensiunan ASN Dinas PUPR," kata Herry.

Selanjutnya Ustad Rizaldi dalam tausiyahnya mengingatkan agar semua pihak terus melakukan introspeksi diri.

"Evaluasi diri sudah sejauh mana perbuatan yang telah kita lakukan apakah kita sudah benar benar berusaha untuk menjadi suri tauladan yang baik bagi diri kita sendiri," kata Rizaldi.

Diakhir acara agar lebih semarak disi dengan kuis berhadiah memberikan soal keagamaan untuk ananda yang masih di tingkat sekolah dasar dengan tujuan untuk mengasah kemampuan anak-anak dalam memahamidan mengingat ilmu keagaamaan yang di ajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Editor: Surya